Minggu, 13 Maret 2011

Kenangan Hati yang terluka

Kenangan Hati yang terluka

Kenangan Hati yang terluka



Malam yang dingin ini,ditemani rintik hujan dan hembusan angin, entah mengapa ada rasa yang mengganjal hatiku, aku merindukannya, ya aku merindukannya, tanganku meraih laptop yang ada dimeja, kubuka dengan seksama, kulihat profil facebookku, lalu tanpa kumau tanganku mengklik profil facebooknya, kuperhatikan setiap status yang dia tulis, tiba-tiba mataku perih, hatiku sakit, membaca sebuah statusnya yang bertuliskan Dia begitu indah dimataQ sehingga m'mbuat aQ ingin brubah deemi dia........... I LOVE U, ya Allah ternyata karena perempuan itukah,,sehingga membuat dia melupakanku, karena perempuan itukah dia mengabaikanku,,Ya Allah sakit hati ini mengingatnya, dulu saat dia masih bersamaku, dia selalu bilang hanya selalu cinta dan sayang aku, dia berjanji takkan mencintai wanita lainnya, tapi apa buktinya??, dia menghilang begitu saja tanpa kabar, dan setelah 5 bulan aku kehilangannya tiba-tiba dia muncul kembali dan menawarkan kembali hatiku, tapi karena aku terlalu cinta padanya, aku percaya semua janjinya bahwa dia takkan menyakiti hatiku lagi,,dia akan lebih peduli dan sayang padaku,,tapi janji itu hanya bertahan 3 bulan saja,,setelah itu dia kembali menghilang dan tak kembali sampai sekarang,,sampai aku melihat statusnya,,bahwa memang aku telah terlupakan olehnya,,bahwa memang aku telah tidak berarti lagi untuknya, bahwa aku memang telah tidak dicintainya lagi,,hanya sebesar itukah cinta yang kau agung2kan dlu padaku,,saat kau bilang kau cinta aku.

Ternyata tak lebih dari sekedar omong kosong belaka dan sekarang setelah kau menemukan yang lebih cantik dariku, yang lebih baik dariku menurut hati dan mata keranjangmu,,kau campakkan aku begitu saja,,seperti baju kotor. Sampai kapanpun bekas lupa yang telah kau torehkan dalam perjalanan hidupku ini akan terus membekas sampai akhir hayatku sekalipun,,dan telah kujadikan pengalaman hidup yang membawaku menjadi sesosok gadis yang kuat dan tak mudah termakan rayuan para lelaki hidung belang sepertimu,cukup kamu saja yang telah menaruhkan sayatan luka dihatiku,,tak ku izinkan yang lainnya pun melakukan hal serupa padaku, biarlah waktu yang menghilangkan semua luka hati ini.

Tak terasa air mataku telah mengaliri pipiku dengan sangat derasnya,,wahai kau yang dulu pernah singgah ditahta hatiku,,tolong jangan kau sakiti wanita lain yang kau cintai,,biar cukup aku,,aku iklas walaupun hatiku hancur berkeping-keping tapi aku tau Allah masih akan selalu menyayangiku walaupun kamu tidak, inilah bukti kasih sayangNya padaku.

Hujan diluar masih terus menetes seiring menetesnya air mataku,,kupejamkan mata ini,,semoga esok pagi semua rasa sakit ini akan sirna seiring hadinya sinar mentari.
Dan akhirnya akupun terlelap dengan genangan tetesan air mata disudut mataku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar