Minggu, 13 Maret 2011

manis melahirkan diri

manis melahirkan diri

Jika saya bisa melarikan diri saya akan tetapi,

Pertama-tama, saya katakanSaya harus minta maaf untuk bertindak berbau & memperlakukan Anda dengan cara iniKarena aku sudah bertingkah seperti susu masam semua di lantaiIni salah Anda Anda tidak menutup lemari pendinginMungkin itu alasan aku telah bertindak begitu dingin?
[CHORUS]Jika aku bisa melarikan diri & menciptakan tempat yang dunia saya sendiri& Aku bisa menjadi gadis favorit anda (selamanya), sempurna bersamaKatakan padaku anak sekarang tidak akan itu menjadi manis? (Melarikan diri manis)Jika aku bisa manis, aku tahu aku sudah menjadi gadis nakal nyata (aku akan mencoba mengubah)Aku tidak bermaksud untuk Anda untuk mendapatkan menyakiti (apapun)Kita bisa membuatnya lebih baik, Katakan padaku anak itu tidak akan menjadi manis? (Melarikan diri manis)
[Akon]Aku ingin pergi, untuk melarikan diri manis kamiAku ingin pergi, yeah
[Gwen]Anda memegang aku, aku berada di titik didih terendah sayaAyo membantu saya keluar, saya perlu untuk mendapatkan saya keluar dari sendiAyo mari kita bouncing, menghitung pada Anda dapat mengubah saya sekitarDaripada melucu sekitar, mari kita lihat beberapa kesamaanJadi bayi, kali mendapatkan sedikit gilaAku sudah gettin 'yang sedikit malas, menungguku' pada Anda untuk datang menyelamatkan sayaSaya bisa melihat bahwa Anda marah dengan cara yang Anda memperlakukan sayaSemoga Anda tidak meninggalkan aku, ingin membawa Anda dengan saya
[CHORUS]Jika aku bisa melarikan diri & menciptakan tempat yang dunia saya sendiri& Aku bisa menjadi gadis favorit anda (selamanya), sempurna bersama& Bilang anak sekarang tidak akan itu menjadi manis? (Melarikan diri manis)Jika aku bisa manis (boy maaf)Aku tahu aku sudah menjadi gadis nakal nyata (aku akan mencoba mengubah)Aku tidak bermaksud untuk Anda untuk mendapatkan menyakiti (apapun)Kita bisa membuatnya lebih baik& Bilang anak sekarang tidak akan itu menjadi manis? (Melarikan diri manis)
Woohoo, YeehooWoohoo, Yeehoo (Jika aku bisa melarikan diri)Woohoo, yeehoo (Jika aku bisa melarikan diri)Woohoo, Yeehoo
Karena aku sudah bertingkah seperti susu masam semua di lantaiIni salah Anda Anda tidak menutup lemari pendinginMungkin itu alasan aku telah bertindak begitu dingin?
[CHORUS]Jika aku bisa melarikan diri & menciptakan tempat yang dunia saya sendiri& Aku bisa menjadi gadis favorit anda (selamanya), sempurna bersama& Bilang anak sekarang tidak akan itu menjadi manis? (Melarikan diri manis)Jika aku bisa manis (boy maaf)Aku tahu aku sudah menjadi gadis nakal nyata (aku akan mencoba mengubah)Aku tidak bermaksud untuk Anda untuk mendapatkan menyakiti (apapun)Kita bisa membuatnya lebih baik& Bilang anak sekarang tidak akan itu menjadi manis? (Melarikan diri manis)
Woohoo, Yeehoo (saya ingin pergi, pergi)Woohoo, Yeehoo (Untuk melarikan diri manis kami)Woohoo, Yeehoo (saya ingin pergi)Woohoo, Yeehoo (Yeah)Woohoo, YeehooWoohoo, Yeehoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar